SPONSOR

Translate

Rabu, 11 Maret 2015

JUAL KASET BELAJAR HIPNOTIS LENGKAP


Bagi anda teman-teman yang ingin sekali belajar bagaimana cara menghipnotis yang baik dan benar, maka saya akan memudahkan teman-teman sekalian untuk bisa belajar di rumah dengan cara mempraktekkan langsung.

Anda bisa langsung memilikinya dengan cara menonton video dari kaset yang anda beli dari saya. Sebenarnya saya menjual perkasetnya seharga 1 juta rupiah (sudah termasuk ongkos kirim+kaset DVD cara menghipnotis)

Tetapi bagi anda yang mau order hari ini saya akan beri potongan 40%  atau dengan harga Rp. 600,000 rupiah

Bagi anda yang ingin order bisa transfer via Bank atau ATM ke rekening saya, apabila dananya sudah masuk maka langsung konfirmasi ke saya langsung dengan cara mengirim SMS dengan format :

NAMA#CARA HIPNOTIS#KOTA#ALAMAT LENGKAP+KODE POS#

kirim ke nomor 0823 5153 1989 atau 0822 5548 0166

Saya akan kirimkan segera via TIKI

transfer ke rekening:
 YAZID FAHRI
0511 686571


 YAZID FAHRI
031-00-0768917-0
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar