SPONSOR

Translate

Senin, 13 Januari 2014

Cara Membuat Blog, Blogger atau Blogspot

Cara membuat Blogger, Klik gambar di atas
Diposkan oleh: Yazid Fahri


Sebelum membahas tentang bagaimana cara membuat blog, blogger atau blogspot, hal pertama yang akan saya jelaskan adalah apakah blog itu?

Blog adalah layanan internet yang diberdayakan oleh berbagai situs untuk memberikan informasi, memberikan pengetahuan, wawasan, kreativitas, dan lain sebagainya kepada para pengguna setianya. Semua pengguna layanan blog sekarang ini sudah sangat jauh berbeda dari layanan blog 5 tahun lalu, karena sekarang layanan blog sudah sangat maju dan sangat bagus.

Sangat banyak sekali penyedia layanan blog di seluruh dunia, tetapi yang akan saya beritahukan ini adalah beberapa di antaranya yang diberdayakan oleh layanan Google.com seperti Blogger.

Ahh, nanti jadi mengambang jika saya paparkan lebih jauh.

Cara membuat blog (Blogger), yang perlu anda lakukan adalah:
1. Masukkan kata http://www.blogger.com
2. Jika anda belum pernah mendaftar, maka anda Klik Daftar atau registrasi,
3. Isi formulir biodata anda selengkapnya.
4. Anda sukses mendaftar dan mempunyai blog

Mudah bukan???

Sekian dulu cara membuat blog dari saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih
Jangan lupa untuk memberikan komentar ketika anda berkunjung.

* Januari 2014
* Diposkan oleh: Yazid Fahri, seorang penulis artikel Blog. http://teknologibloggerindo.blogspot.com

Diposkan oleh Teknologi Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar