SPONSOR

Translate

Kamis, 23 Januari 2014

Belajar Hipnotis Part 1

Belajar Hipnotis
Oleh: Yazid Fahri - Teknologi Blogger

Di dalam pembahasan Belajar Hipnotis part 1, saya akan membahas tentang Belajar Hipnotis terhadap diri sendiri. Mungkin teman-teman sekalian sudah paham semuanya tentang hipnotis? Jika belum, maka akan saya ulas sedikit mengenai pengertian hipnotis itu sendiri.

Hipnotis merupakan fenomena biasa dalam kehidupan kita sehari-hari. Bahkan pada saat ini hipnotis telah berkembang menjadi suatu pengetahuan yang sejajar dengan ilmu pengetahuan ilmiah lainnya.

Tetapi sampai saat ini, di Indonesia masih menganggap hipnotis sebagai hal yang buruk, kriminal, dan semacamnya.Ketika mendengar kata hipnotis seringkali kita beranggapan bahwa hipnotis berada di zona hitam, ilmu hitam, pelanggaran, kriminal, pemaksaan kehendak, dan mempunyai unsur magis. Padahal pada hakekatnya, hipnotis tidak ada bersinggungan dengan beberapa contoh yang saya sebutkan di atas. Hipnotis mempunyai keunikan, karena hipnotis hakekatnya adalah untuk sarana terapi, pengobatan, dan relaksasi.

Sebenarnya hipnotis dapat dipelajari oleh siapa saja, tanpa mengenal susah. Asalkan mempunyai tekad yang kuat serta belajar dan praktek yang baik, maka hasilnya pun akan cepat dan tepat.

Di sini saya berikan sebuah ebook gratis yang bisa anda download dan mempelajari sendiri tentang bagaimana cara menghipnotis diri sendiri, untuk dapat mendownload ebook tentang hipnotis lainnya. Silakan berikan komentar di bawah artikel ini. 

Download Ebook

Terima kasih


* Januari 2014
* Yazid Fahri, seorang penulis artikel blog. http://teknologibloggerindo.blogspot.com/


Diterbitkan oleh: Teknologi Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar